Google Docs ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

30.12.13

Google Docs

Inovasi tiada henti siapa lagi kalau bukan Google.Ini sebenernya sih sudah agak lama cuma saya lagi sempetin posting sekarang.Google doc mungkin sebagian sudah tak asing lagi.Sudah Pakai atau sudah coba google Doc. Google doc merupakan sebuah layanan yang diluncurkan oleh Google sebagai pengolah kata yag dapat kita nikmati atau kita gunakan secara Murah dan Legal.Apasih Keuntungannya pakai Google Doc yuk simak beberapa keuntungan yang bisa kita dapat ,yuk kita sima beberapa keuntungan yang mendasar dari Google Doc ini :
1. Legal dan Murah 
Jika Pengolah kata yang kita pakai secara legal yang selama ini kita pakai dari Microsoft tentu mahal Lisiensinya namun dengan Google Doc ini kita bisa menggunakan secara gratis dan Legal karena pihak google memang menyediakan secara Free atau gratis.
2. Dimanapun Dan Kapanpun 
Kita dapat mengakses dimana saja dan kapan saja selama kita mempunyai koneksi internet memungkinkan untuk kita membuat laporan atau data yang akan kita buat.Jika kita hendak membuat laporan dan tanpa harus menggunakan perangkat lapto yang kita punya kita bisa mengakses.Apalagi jika penyimpanannya dengan menggunakan Google Drive. Bisa lebih Mudah lagi
3.Simpan di GooGle Drive 
Agar makin mudah untuk keperluan akses kita bisa langsung simpan hasil Laporan yang kita buat dengan menggunakan Google Doc ini jadi sewaktu waktu kita lupa bawa Flash Disk atau Lap top kita bisa langsung Akses lewat Google Drive.
4. Convert ke File Docxt
Wah  yang ini tidak kalah menarik lagi bro bahkan kita bisa mengunduh atau mengkonvert file yang kita buat dengan Google Doc ke file Docxt atau file Word bahkan kita dapat mengunduh dan menkonvert ke file Pdf dan kita tidak harus mempunyai PDF Conveter.Bahkan ke file bentuk lain. Bagaimana tertarik?

Nah itu beberapa keuntungan mendasar yang bisa kita dapatkan dari Google Doc dan sebenarnya masih banyak lagi Keuntungan yang lainnya.Mungkin denga mencoba menggunakan akan makin mengerti keuntungan atau manfaat yang kita dapat dari Google Doc. Tentu saja dengan relatifitas jika kita bandingkan dengan pengolah kata yang mempunyai Lisensi besar,Namun saya Rasa ini merrupakan inovasi dasyat dari google.Bagaimana mau mencicipi GOOGLE Doc monggo.

Salam Hangat



Prayogo
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.