Judul Skripsi Bikin Galau ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

26.12.13

Judul Skripsi Bikin Galau


Bagi Mahasiswa yang telah semester 7 pasti mulai galau .Apalagi kalau sudah ditanya soal skripsi.Boro-boro judulnya aja bikin galau.Shobat Mahasiswa seemua pasti pernah mengalami galau saat mau menentukan judul skripsi.Hmmm..mau bikin judul selalu mentok..aduhhh?
Shobat mahasiswa Jika shobat pusing Galau mau buat judul buat skripsi ini ada beberapa tips untuk mungkin bisa meringankan galau anda,tentunya bagi Mahsiswa yang Aktif..yaaa.?????
Kalo yang suka bolos dan titip absen yaa..DL Derita LO....hiiiihihii..bercanda..bro.
Ok berikut tipnya :

  1.  Kembangkan Judul KKP (Kuliah Kerja Praktek) : Bagi mahasiswa pasca semester 5 pasti sudah KKp dong .Nah Shobat mahasiswa sebenarnya telah mulai melakukan penelitian tuh...dengan KKP shobat sudah seharusnya mulai serius ni.Karena sudah mulai buat laporan penelitian selam di tempat KKP.Kalau  penelitian di KKp judul dan penelitiannya cukup bagus bisa Kembangkan dari situ..bro.Seharusnya ga bingung lagi.Tapi KKp nya serius ya..heheh
  2. Cari Referensi Judul Skripsi di Internet: Nah media internet ini cukup efektif untuk cari refensi judul skripsi ,cari judul skripsi yang sesuai dengan jurusan Sobat mahsiswa.Serius dikit napa Bro?..buka buka FB ,Tweeter kurangi dulu bro tar malah asik bikin Status.Shobat juga bisa tuh cari contoh contoh skripsi di internet.
  3. Jangan Menunda : Nah ini Menunda penyakit ini jangan dipelihara Shobat .Sekali menunda pasti besoknya lagi akan ada 1000 alasan untuk menunda lagi..Semangat ...ayoo.jangan malas.
  4. Tulis atau Catat : Kalau suadah menemukan Judul yang sudah agak cocok tulis atau catat ya...Jangan lupa siapa tau nanti disaat dibutuhkan kan bisa buat referensi lagi .
  5. Sering Baca Jurnal Di Internet : Nah yang satu ini juga jangan lupa bro sering baca jurnal di internet buat referensi .jangan Facebookan melulu heheh..Kalau perlu kalau ada jurnal yang cocok dengan jurusan shobat langsung aja dowload buat bahan referensi.
Nah itu dulu shobat Mahasiswa Tips dari saya tentunya masih banyak sih sebenarnya tipnya ini aja dulu ya ..lain waktu saya posting lagi ya.Selamat berjuang calon Sarjana semangat...!!!
Salam Juang


Prayogo
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.