Membuat Efek Luma Matte ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

1.10.15

Membuat Efek Luma Matte

Kangen juga nih lama tidak nulis tentang After effek padahal masih banyak yang harus ditulis, oke kali ini saya mau share bagaimana memmberikan efek LUMA MATTE. Mungkin pernah liat yaa..film James Bond dimana pada saat opening ada Teks atau tulisan yang ada masuk video..(Bingung yaa ??? heheh) gini lohhh ...Movie atau film tersebut masuk ke dam text tersebut jadi seolah menyatu...tapi ya emang menyatu sihhh.... bingung lagi yaaa heheh. okelah langsung simak aja Broooo tutornya.
  1. Buka aplikasi  After Efek nya
  2. Akan tampil new Project
  3. Buat New Composition ( Yang baca saya anggap sudah paham cara Buatnya..hehhe)
  4. Langkah berikutnya.Import satu movie atau Video 
  5. Drag and rop ke Time Line ( caranya juga tahu kan??? Bawel !!! lanjut )
  6. Nah sekarang buat Teks baru ,bebas kamu mau tulis apa...
  7. Buat teks dengan surface agak lebar ,biar efek video atau movie nya kelihatan saya sih pake Arial Black.(kamu pake apaa??? hahahha canda melulu..lanjut)
  8. Posisikan Tesk pada layer 1 kemudian Movie Layer yang kedua( dilihat gambar nya)
  9. Oke Kemudian kita kearah Layer pada Time line pada Layer Video atau Movie ada tiga pilihan pilih yang di tengah kemudian klik segitiganya kemudian pilih LUMA MATTE ( Bingung yaa ..perhatikan gambar)
  10. Oke setelah langkah tersebut maka hasilnya movie tersebut akan masuk ke dalam tulisan atau teks tersebut( biar tidak bingung ..tatap mata sayaaaa!!!! wkkkk...Perhatikan gambar) taraaaaa!!!
Oke brooo demikian ..yang singkat semoga bermanfaat.... Nanti lanjut lagi yaaa selamat mencoba... Salam Be Smart & Creative.
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.