Dahsyatnya Aksi Sosial "SEDEKAH" ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

31.10.16

Dahsyatnya Aksi Sosial "SEDEKAH"

Mas,ini kan sudah sering ditulis orang tentang sedekah, aksi sosial dan solidaritas, iyaa tapi saya belum sempet nulis.Tapi kan tidak masalah ,motivator ternama saja dan hampir semuanya ,selalu menganjurkan bahkan menekankan untuk sedekah. Bahkan Sedekah sebagai bahasan yang paling dianjurkan.

Sedekah mulai populer pada saat ,Ustaz Yusur mansur mengusung Tema Sedekah yang awalnya orang hanya memandang sekedarnya.Namun Yusuf Mansur telah membuat sebuah gerakan baru dan maju yaitu aksi sedekah, dengan gerakan sedekah nasional.Dengan bukti kedasyatan Sedekah lambat dan pasti,aksi ini dikuti para Ustaz para motivator .Bahkan dengan istilah sedekah Extrim.

Sungguh luar biasa sedekah ini bahkan banyak sekali orang yang mulai sadar dan menyadarkan yang lain nya bahwa Sedakah itu Hebat sedekah itu dahsyat.Sungguh luar biasa.Bahkan Seorang Bill Gates Bossnya Microsoft ,selalu meluangkan sebagian materi untuk aksi sosial.Dan apa yang terjadi materinya makin melimpah,sungguh luar biasa.

Seorang JAck Ma Anda tahu? Salah satu orang terkaya di Tionkok,menyebutkan salah satu kunci suksesnya adalh bagaimana berbagi dengan aksi sosial,Dia selalu menganjurkan untuk menyisihkan sebagian Uang untuk aksi sosial [kalau kita sedekah].sungguh luar biasa.

Ronaldo adalah Pemain bola top dan terbaik dunia ,Dia salah satu pemain bola yang sangat dermawan ,yang selalu menyisihkan hartanya untuk aksi Sosialnya,terutama untuk korban perang seperti Palestina.Luar biasa.

Banyak lagi Kesaksian orang sukses baru, mereka memberikan kesaksian, bahwa dia bisa makin jaya dan sukses karena berbagi dan berbagi alias sedekah,bahkan semakin menjadi style hidup disebagian orang. Subhanalloh.

Demikian sekelumit semoga bermanfaat
Salam hormat
Masyogo
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.