Dunia Dalam Digital

15.11.16

"Teknik Langit" Awal Pembuka Rezeki

Kalau dalam beberapa postingan yang lalu saya banyak membahas tentang teknik, yang berhubungan dengan teknik selling, atau teknik mengelola selling sosial media, Nah yang kali ini beda, ini yang saya sebut sebagai "Teknik Langit".Yaaa karena dalam posting ini saya hanya kan membahas bagaimana membuka pintu rezeki kita , karena kita semua bisa melakukan , tergantung kita mau atau tidak.

Kunci pembuka petama yaitu Silaturahim, Halah...mas kalau itu sih saya sudah tahu, itu sudah umum Mas, memang betul akan tetapi masih jarang yang melakukan secara maksimal, hanya sekedar tahu saja, pada prakteknya tidak. Sebelum para Jago marketing Bilang perbanyak interkasi , lobi klien, mengunjungi pelanggan, jauh berabad-abad yang lalu Nabi Muhammad sudah merumuskan hal itu, yaitu dengan Silaturahi sebagaima pembuka rezeki. Ayoo ..kita mulai renungkan lagi bahwa itu adalah ajaran Nabi, kalau bisnis kita , jualan kita dilandasi tali Silaturahim , sedangkan itu adalah ajaran dan Nasihat nabi InsyaAlloh berkah dan melimpah.

Lanjut...Nah yang berikutnya adalah terkait dengan sosial media yang mana ini bisa menjadikan orang sukses, baik secara personal branding atau bisnis, Nahh.. pertanyaan siapa yang bisa mensukseskan? yaa... jalinan pertemanan silaturahim, yang saling membutuhkan. Anda punya akun facebook tentu kalau sebagai akses jualan, tentunya Anda harus banyak menjalin interkasi silaturahim, tegur sapa dengan teman.

Nahhh...yukk merenung lagi , profesi jualan online berbasis sosial media itu, salah satu yang mendasar dan terpenuhi adalah harus banyak teman, banyak menjalin pertemanan, karena kita butuh mereka dan ada saatnya mereka butuh kita....Betul tidak? Masih ingat kan dengan syarat awal pada bukunya ZF bahkan yang lainya bahwa setidaknya banyak temen , bahkan minimal 5000, betul? Nahh..disitu sudah terlihat bagaimana menjalin silaturahim dengan 5000 teman, nah saya sarankan Anda jangan sombong jika teman Anda sudah 5000 kemudian melakukan aksi bersih teman, boleh saja asal memang temannya hanya berpengaruh negatif, namun ya harus benar-benar selektif. Ingat lohh awal awal Anda ingin banyak teman , tentu mengharap banyak teman. Perlakukan dengan baik sopan. Karena bisa saja orang anda delete pernah jadi pembeli Anda. Oke nyruput kopi dulu yaaa..Bacanya pelan2 saja...Ingat Sabda Nabi " Barang siapa yang ingin dibentangkan(diluaskan )Rejekinya dan di (panjangkan Umurnya) hendaknya dia Rajin Bersilaturahim (HR. Bukhari).

Ingat sebelum para penulis buku, Coach merumuskan Hal tentang bagaimana menjalin pertemanan sebagai langkah pembuka pintu rezeki, berabad abad yang lalu Nabi sudah merumuskan dalam sabdanya yang LUAR BIASA... Masih Ragu?

Memang rejeki tidak bisa datang dengan begitu saja harus kita jemput dengan Ikhtiar kita. dengan jalan bekerja , interaksi dengan teman , ingat bisa saja bisnis Anda dan keberhasilan Anda berawal dari teman anda INGAT dan CAMKAN kemudian renungkan lagi. Ada temen Anda yang banyak membantu penjualan? dan berawal dari kenal akhirnya jadi Klien, resseller, dan dan mengantar Anda ke keberhasilan yang barokah. Jika iyaa.. muliakan teman Anda jika Anda mulai lupa , datangi, telpon , atau WA dengan dia ucapkan terima kasih kembali.

Ehhh satu Lagi jangan Lupa Rezeki hakekat dari Alloh, Nabi Muhammad telah banyak memberikan tuntutan dan tatanan dalam menjeput rezeki, banyak berdoa dan bersholawat. Jangan sampai...sekali lagi jangan sampai Jualan Anda laris Anda asik Online di Internet lupa Online dengan Alloh dan bersholawat dengan Nabi. Banyak berbagi.. Ingat itu. semoga bermanfaat.
 Salam Hangat

Prayoga





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Podcast

Diberdayakan oleh Blogger.

RESEARCH

Definition List