Frame Work "Boostrap" ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

14.9.20

Frame Work "Boostrap"

Website adalah teknologi yang tidak bisa dipisahkan dari dunia internet. membuat atau membangun  website walaupun hanya front end, tentu saja membutuhkan desain ilmu, dan yang jelas setidaknya mempunyai dasar untuk "Ngoding". Walau sebagian orang kalau dengar ngoding rasanya Pusing :) .

Saat ini teknologi semakin maju membuat web atau mengembngkanya semakin di permudah dengan adanya frame work yang sudah banyak. Karena dengan frame work tentu kita tidak usah repot untuk ngoding atau membuat syntak yang lebih sulit. Dan ini sangat membantu para pemula.

Boostrap, Tahukah teman-teman dengan Bootstrap, Boostrap saat ini sangat popular bagi para developer web tentu ini sudah tidak asing lagi dengan Frame work yang satu ini. Bootstrap adalah salah satu dari sekian frame work yang bisa membantu para front end web development. untuk mempermudah pengerjaan front end webnya. Bootstrap dulu dikembangkan oleh oleh Jacob Thornton dan Mark Otto.

Banyak fungsi yang bisa didapatkan salah satunya bisa mempercepat pembuatan front end sebuah website. Untuk tampilan juga sudah responsive sehingga sehingga mendukung segala jenis resolusi. baik itu di tablet, laptop maupun di handpone atau mobile.

Ada beberapa keunggulanya dari boostrap antara lain :

  1. Lebih efisien waktu
  2. Lebih fleksibel
  3. Desain yang oriented
  4. Responsive
  5. Kompatibel dengan Java script
Boostrap ini open source teman-teman bisa langsung download di web resminya, download disini getBoostrap.com . untuk proses download dan instalasi tidak terlalu rumit. Silakan teman-teman bisa instalasi sendiri. semoga bermanfaat ya.

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.