Roadmap Menjadi web Developer ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

22.9.20

Roadmap Menjadi web Developer

Belajar pemrograman web, membutuhkan pembelajaran yang kontinyu, dan membutuhkan belajar yang terstruktur. Tentu  banyak yang harus dipelajari dalam  pemrograman web. Selain itu jika teman-teman ingin menjadi Web developer tentu harus tahu alur atau roadmap. sehingga teman teman bisa belajar secara teratur dan terurut, mulai dari dasar kemudian menengah hingga tingkat lanjut. Jadi teman -teman harus tahu dasarnya apa saja yang harus dipelajari dalam belajar pemrograman web. Nah bagi teman teman yang igin sekali jadi web developer  ataupun ingin sekali belajar pemograman bagaimana sih road map.

Intinya begini jadi nanti teman teman bisa pilih roadmapnya, agar dalam pembelajran nanti lebih fokus dan terarah, apakah hanya jadi front end saja, tau mau jadi back end, atau memang mau total jadi web developer.

Nah untuk mengetahui semua roadmap nya tersebut teman-teman bisa kunjungi  Roadmap Developer di situs resminya : Developer roadmap nama situsnya atau webnya adalah roadmap.sh

Di roadmap.sh teman -teman bisa pilih roadmap pembelajaranya, ada front end, ada backend, DevOps. Anroid dan yang lainya.

Ini contoh tampilan roadmap dari frontend ini saya capture hanya setengahnya saja tapi sebetulnya roadmapnya masih panjang.

Jika teman-teman masih pensaran dengan roadmapnya secara utuh dan ingin dipelajari lebih lanjut silakan lansung dikunjungi di roadmap.sh .
Oke teman-teman sekian dulu informasi dari saya semoga bermanfaatnya. jangan lupa share juga informasinya ke teman- teman Anda




Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.