Dunia Dalam Digital

15.2.16

Fenomena Judul Media On Line Menggelitik...(Celoteh Ala Masyogo.net)

Hmmmmh....(kadang kita menghela napas ) Nah lo Abis baca Berita Online yaaa..Akhir akhir ini atau Belakangan ini Kita sering keselipan,apa yaaa yang pas..hehheh..akun medsos kita sering kebanjiran berita ,hmmm,Namun yang bikin menggelitik dan ga banget tapi bikin penasaran yaitu penggunaan judul.Yaaa kadang mengundang rasa penasaran yang tinggi.Nah pas dibaca..OMG berita nya dan judul nya tidak ngena banget...Kena deh lo.Penggunaan Judulnya juga kalo boleh dibilang lebay yaaa..tapi aku yaa sering terkecoh.Coba amati judul judul media sekarang.suka aneh aneh...tapi bikin penasaran....Nah simak ni hasil pengamatan Masyogo.net hhehehh..Beberapa judul yang kadang kalo boleh dibilang bikin trafik pengunjung naik sihh..tapi abis itu kapok ga ngunjungi lagi.yuuk disimak judul yang boleh dibilang kadang ga banget lah yaaw.
  1. Kadang judul ga pake EYD...emang sih ga harus Baku seperti EYD banget gitu...tapi yaa setidaknya sebagai Media On line..Contoh Judul .. Seorang Tersangka Melakukan bisnis Aw..Aw..Yes secara terang-terangan'' 
  2. Kemudian judul : Menggunakan Judul Expresi berlebihan,,emang sih jadi bikin penasaran contoh judul :" wuihhhhh akhirnya Miss X buka-bukaan didepan Umum"
  3. Penggunaan Istilah atau lafaz Islam yang kadang Gemana yaa... Ndak banget pokoke Contoh: "Astaghfirulloh Seorang Pelajar GITUAN di Taman" nahhh yang gitu gitu kan ?Nilai sendiri lah :)
  4. Tips Kesehatan yang kadang kok ada kesan ga pantas yaaa..Contoh " Tips Sehat Agar Anda Kuat "
  5. Berita Aib Banyak jadi Headline ...Sudah separah itukah karakter masyarakat kita.
  6. Judul yang kadang Mengundan komentar Cemoohan orang karena Penggalan Judul
  7. Menggunakan kata "HEBOH"...hehheh suka terkecoh yaa ... Sama ga taunya beritanya biasa saja hahhahah..
Dan masih banyak lagi judul berita online yang suka menggeltik .Memang judul harus dibuat yang menarik .Agar penggunjung lebih tertarik untuk membaca.Okee semoga celotehan ini bisa sedikit membuat kita lebih kritis bisa memilih mana yang layak dan tidak layak kita baca.Ditengah masyarakat mulai melek teknologi dan semakin cepatnya berita online , tentunya banyak membawa dampak yang beragam.Oke ..maav celotehan saya ga ada unsur ITnya ya...sampai ketemu di celoteahan berikutnya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Podcast

Diberdayakan oleh Blogger.

RESEARCH

Theme Support

Definition List