Situs Untuk Membuat Kartun Yang Wajib Dikunjungi ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

15.2.16

Situs Untuk Membuat Kartun Yang Wajib Dikunjungi

Dunia kartun sudah mulai menggeliat.seiring perkembangan dunia digital walaupun bukan hanya untuk kebutuhan film animasi atau komik saja.Marakny sosial media yang memungkinkan orang untuk pasang Dp gambar kartun semakin banyak.Banyak diantara pengguna sosial media yang menggunakan avatar berupa kartun.Selain itu produk fashion seperti kaos bergambar kartun.Seiring dengan perkembangan aplikasi sekarang kita dimudahkan dengan templete jadi ga perlu repot untuk membuatnya..yukkk disimak satu satu;
  1. Ilustrasi Untuk Potrait : Disini menyediakan icon atau templete kartun secara gratis.Silakan jika yang suka pasang DP menggunakan Avatar atau kartun.bisa buat mudah disitus ini
  2. Wee World : Nah kalo disitus ini juga kamu bisa buat avatar dengan model yang kamu sukai dan kamu juga bisa buat karakter sesuai dengan gender . Kamu bisa melalkukan pilihan cewek atau cowok.
  3. Meez : Kaloyang satu ini Memungkinkan kita untuk bisa membuat karakter avatar kamu di sosial  media.Silakan kalo kamu mau jadi artis ala kartun di sosial media.dan yang beda disini kamu bisa bikin dengan model 3d..yuuk dicoba.
  4. Simpsonize Me: disini kamu memungkinkan untuk membuat Simpsonize kartun versi kamu sendiri
Nahh itu dia mungkin situs yang boleh kamu coba dikunjungi.Sebenarnya masih banyak ada sekitar 12 situs .Next time atau kamu bisa cari yang lain.semoga emapt situs ini bisa membantu inspirasi kamu semua.

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.