"STAY AT HOME" Why Not? ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

9.6.20

"STAY AT HOME" Why Not?

Wabah Pandemi virus corana, saat ini telah mendunia, tidak main main, negara-negara maju sekelas Amerika, Italy, Spanyol pun dibuat kewalahan dan kerepotan. Virus corona atau Covid 19 jenis baru ini penyebarannya sangat cepat dan masif. Dan kalau boleh dibilang Negara segagah apapun tidak main main dan takut akan penyebaran virus ini. Seolah virus ini sanggup melumpuhkan dunia. Banyak negara yang telah melakukan Lock down untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini yang pnyebaranya sangat cepat.

Dengan adanya pembatasan sosial atau Social Distancing dan untuk melakukan kegiatan di rumah, atau lebih sering dikenal Stay At Home. Namun Stay at Home ini bukan perkara mudah ini banyak menimbulkan masalah baru. Karena tidak semua pekerjaan bisa dilakukan dari rumah atau orang sebut Work From Home, sesuai dengan himbauan dan anjuran Pemerintah.

Stay at home, ataupun Work from home, tentu menimbulkan komentar ataupun tanggapan banyak pihak, dan tanggapan banyak orang. Soo..walaupun demikian kondisi memang memaksa kita untuk melakukan itu, yuk kita hal ini menuju langkah positif. Kita memang mesti banyak merenung, namun kita juga harus bisa menjadikan dampak kondisi wabah virus corona, untuk mejadikan kita lebih disiplin dalam kesehatan, disiplin dalam kebersihan, dan yang pasti kita juga menggunakan moment dirumah menjadi lebih produktif. Yang selama ini kita buang waktu kita dengan menghabiskan waktu di depan tivi atau didepan gadget kita. Yuk kita bangun Habit positif saat Stay at home.

Selain itu sebetulnya banyak sekali peluang yang bisa kita dapatkan dari pandemi Covid 19 dalam artian yang positif yaa.
Bagi sahabat kampus dan para pencinta ilmu dan pengetahuan di era Pandemi ini banyak sekali kelas online yang menyediakan Kelas online Gratis, seminar gtatis, pelatihan gratis dengan narasumber yang bagus dan mumpuni pakar dibidangnya. bahkan yang selama ini mungkin kita tidak sempat mendapatkan atau tidak bisa mengikuti kelas atau seminar tersebut.,

Selama ini mungkin kita ingin mengikuti sebuah seminar atau pelatihan yang bagus dan pembicara yang bagus namun alasan dana dan lokasi ya saat sekarang waktunya kita dapat mengikuti karena banyak sekali kampus kampus besar yang menyelenggarakan seminar Gratis  bersertifikat.

Jadi kesimpulannya jika sekarang Sahabat sahabat Kampus masih dalam kondisi Stay at Home manfaatkan peluang online antara lain

  1. Ikuti Kelas Online Gratis
  2. Ikuti Pelatihan Gratis
  3. Ikuti Seminar Gratis
  4. Cari Relasi di Berbagai seminar online atau webinar
  5. Mulailah dengan teknologi internet secara serius jika selama ini masih banyak untuk hal yag belum bermanfaat.
  6. Pastikan Bahwa sahabat sahabat kampus memulai berbisnis berbasis online
Sebenarnya masih banyak yang bisa dilakukan di saat pandemi seperti sekarang ini dengan menjadi lebih produktif. Soo yuk sahabat semuanya lebih produktif dalam bidang dan bentuk apapun.


Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.