2 APLIKASI GRAFIS Dengan "Teknologi AI dan Machine Learning" ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

31.1.23

2 APLIKASI GRAFIS Dengan "Teknologi AI dan Machine Learning"

 Wah Kalau bicara soal AI kayaknya makin lama ini AI makin canggih dan memudahkan  pekerjaan manusia. AI (Artifiacial Intellegence) adalah teknologi yang makin hari makin canggih. Dan rasanya seharusnya kita masih kesulitan dalam soal pekerja. Teknologi Aplikasi yang juga tidak lepas dari kehidupan moderen saat ini. Ditambah teknologi kecerdasan buatan atau AI (Articial Intellegence). Seharusnya tidak lagi da kata "saya tidak bisa karena tidak ada skill". Karena AI dan Aplikasi bisa membuat pekerjaan jadi lebih cepat dan mudah.

Membuat desain dalam hal ini grafis, mungkin barangkali beberapa tahun yang lalu masih identik dengan orang yanng mempunyai kemampuan desain grafis, yang harus menempuh pendidikan secara khusus dalam hal desain grafis. Tapi sekarang sudah berbeda, dengan adanya AI dan aplikasi rasanya untuk membuat sebuah desain grafis tidak harus melakukan belajar secara khusus.

Kalau bicara tentang aplikasi grafis, ada 2 Aplikasi berbasis web dengan memnggunakan  teknologi AI yang teman teman bisa gunakan sebagai alternatif untuk membuat atau menjadi referensi teman-teman untuk membuat karya grafis.yuuk di simak :

  1. DALL-E : Di rilis pada Januari 2021, nama Dall-E ini diambil dari nama pelukis surelisme yang terkenal diduni, Salvador Dali dan Robot dalam dalam Kartun nimasi Wall-E, di kutib dari MIT. OPEN AI telah melakukan lompatan besar dengan menciptakan DALL-E, salah satu tool AI terbaik yang dapat menghasilkan karya-karya yang keren. Pada Juli tahun 2022 DALL-E merilis Update nya yang ke-2 , Dall-E membuka akses Beta ke masyarakat luas. Dan sudah tentu Dall- E versi terbaru memiliki kemampuan yang lebih baik dari level pendahulunya. Yang punya kemampuan membuat gamar dengan resolusi yang lebih tinggi dan versi sebelumnya yang hanya bisa membuat gambar dengan resolusi 256 piksel. jadi ini cukup recomended juga buat teman-teman coba AI grafis yan satu ini. teman teman bisa langsung visit kesini : Dall-E .

  2. AUTO DRAW: Kalau Dall - E dari OPEN AI, unttuk AUTO DRAW adalah merupakan Aplikasi dari google yang menggunakan teknologi arificial Intelegence, dan Machine  Learning. Dalam apliksi ini dapat mengenali coretan yang kita buat dan benda apa yang terlihat mirip , jadi gmbar yang kan kita perbaiki dari desain maupun pewarnaan. Jadi Auto Draw ini bisa juga menjadi Aplikasi alternatif yang menggunakan Teknologi AI atau Artificial Intellegence yang teman-teman bisa coba.
Nah silakan temen-temen bisa icoba untuk Aplikasi grafis berbasiskan AI dan Machine Learning.
Jika ada info lain silakan bisa cek dini.https://linktr.ee/sprayogo

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.