Akhirnya Microsoft Merilis Teknologi AI di New Bing dan New Edge ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

9.2.23

Akhirnya Microsoft Merilis Teknologi AI di New Bing dan New Edge

Tahukah teman- teman akhirnya Microsoft mengeluarkan Teknologi AI di mesin pencarinya yaitu BING. Bing bakalan lebih sakti lagi saat disematkanya Teknollogi AI yang sama dengan Chat GPT. Microsoft meluncurkan BING versi Barunya yang lebih sakti sehingga akan memberikan pencarian lebih baik untuk pengguna internet.dengan jawaban yang lebih lengkap dan akurat. Dan Bing Versi baru ini akan memberikan pengalaman ngobrolan yang baru. Microsoft menganggap ini bakal jadi kopilot AI untuk Web.

Dalam pernyataan resminya CEO Microsoft Satya Nadella mengatakan :"Pada dasarnya setiap kategori perangkat lunak, dimulai dengan kategori terbesar dari semua pencarian"

Dan konon katanya AI di mesin pencari New BING ini bakal lebih canggih dari ChatGPT. Selain itu juga Ceo Microsoft ini mengatakan masih ada 10 milyar kueri penelusuran yang beberapa pertanyaan dan tugasnya belum terjawab, dan masih belum tersedia jawabanya. sehingga microsoft masih akan mengembangkan ChatGPT dan GPT-3.5, yang diklaim bakal lebih akurat lebih cepat dan lebih mumpuni.

Pertanyaanya seperti apa Bing dan edge versi baru nya dengan manfaat dan kelebihannya, berikut ini beberapa manfaat dan kelebihan barunya.

  1. Pencarian akan lebih baik dan akurat dan akan mmberikan hasil yang lebih relevan bahkan untuk hal-hal yang sederhana seperti saham, skor olahraga, cuaca dan yang lainnya.
  2. Bing akan memberikan jawaban yang lebih lengkap, Bing juga akan mengulas dari seluruh jawaban web dan akan meringkas sehingga jawaban sesuai yang dicari oleh pengguna internet.
  3. Bing akan memberikan pengalaman obrolan baru yang lebih interaktif. Yang bisa memperdayakan pengguna untuk lebih mempersempit pencarian hingga mendapatkan jawaban yang lengkap yang dicari dengan meminta lebih banyak, lebih detail, lebih jelas dan ide.selain itu dengan tautan yang tersedia, sehingga pengguna lebih cept ambil keputusan.
  4. Bing Baru  Lebih kreatif yaitu dapat menghasilkan konten untuk membantu pengguna menulis email, membuat planing perjalanan 6 hari yang lengkap dengan dengan tautan serta memesan perjalanan dan akomodasi. Bing baru juga dapat mengutip semua sumbernya. sehingga pengguna dapat melihat tautan ke konten web yang dirujuknya.
New Bing dan edge juga telah memperbarui browser edge dengan kemampuan AI yang baru dan interface yang baru. dan juga telah menambahkan dua fungsi baru yaitu obrolan dan menulis. Selain itu juga akan menerapkan pengamanan dan melindungi dari konten yang berbahaya .
Bagaimana menurut teman-teman menarik yaa. Kita akan menikmati Kesaktian AI yang dapat mempermudah kita dalam mencari informasi.
referensi dari :katadata.co.id

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.