Membuat UI Design Dengan AI Menjadi Lebih Cepat ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

12.2.23

Membuat UI Design Dengan AI Menjadi Lebih Cepat

Rupanya teknologi AI (Articial Intellegence) sudah tidak main-main lagi. Kita sebagai pengguna dan penikmat informasi tentu saja senang dengan perkembangan teknologi ini. Pertanyaannya apakan ini akan menjadi Peluang bagi setiap orang atau menjadi Ancaman bagi setiap beberapa orang.

Dengan makin maraknya teknologi AI (Artificial intellegence) atau kecerdasan buatan ini tentu saja di sebagian profesi tertentu bisa saja akan terancam. Bayangkan saja kalau sekarang kita membuat sebuah karya design hanya dengan "mengetikan text" dalam hitungan detik makan design sudah jadi. 

Kita semua tahu semenjak sebagian pekerjaan tergantikan oleh aplikasi, beberapa profesi mulai tergantikan, dan ini platformnya lebih cepat dan akurat lagi, yakni  kecerdasan buatan. Kita ingat sekali saat Canva mulai diluncurkan pertama kali, ini sangat luar biasa, orang yang tidak punya kemampuan membuat desain pun sudah biasa berkreasi membuat sebuah karya desain grafis, Canva memberikan warna lain dari platform yang sudah ada lainnya , yaitu dengan menyediakan ribuan templete, sehingga orang yang tidak bisa membuat desain pun bisa membuatnya.

Selain itu ditengah maraknya dan trendnya UI dan UX di Indonesia, mulai banyak orang yang berprofesi dibidang Ui dan UX, dai mulai desainer nya sampai pengembangannya. Dengan didukung platform yang bisa membantu orang dalam membuat UI design yaitu Figma. Figma dengan platform Free tentu saja membuat  banyak peminatnya bagi pemula, selain penggunaan yang mudah dan bisa cepat familiar.

Seiring dengan lajunya teknologi dan hingar bingarnya teknologi Kecerdasan buatan, tentu ini tidak tinggal diam bagi para pemilik usaha dibidang teknologi digital dan mengembangkan usahanya ke arah kecerdasan buatan atau Artificial Intellegence

Bagi kita yang ingin membuat UI design dengan cepat sekarang sudah ada sebuah platform yang bisa membantu kita membuat sebuah tampilan ( UI) design dengan cepat. Kita bisa mengunjungi situs : usegelileo.ai. Use gellileo sebuah platform yang sudah menggunakan teknologi Artificial Intellegence. Kita bisa menggunakannya untuk mendesain sebuah tampilan website dan Aplikasi dengan mudah " hanya dengan mengetikkan teks sesuai dengan keinginan kita.


Usegalileo.ai bisa membantu pekerjaan desainer UI untuk mengembangkan karya desainya. Kita bisa menggunakan baik secara free maupun berbayar. Kita bisa menggunakan secara free dengan cara melakukan Register dulu dengan menggunakan email kita. Terkait dengan perkembangan artificial intellegence teman-teman bisa baca di Arificial intellegence .



Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.