CHAT GPT antara " Heboh dan Ngeri" ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

28.12.22

CHAT GPT antara " Heboh dan Ngeri"

 


Makin lama Teknologi AI makin Heboh saja. Apalagi saat Tik tok banyak menggunakan AI di platform nya. Yang terbaru yaitu saat menggunakan Teknologi AI, yang barangkali teman-teman sudanh mencoba yaitu AI Manga, dimana kita bisa dengan mudah mebuat poto kita menjadi Avatar bagi Kita dengan cara mudah dan bisa menjadi konten yang sangat menarik.

AI apasih sebenarnya AI itu?

Bagi temen-temen yang dilingkungan IT barangkali hal ini bukan sesuatu yang baru dan aneh ya, karena tentang AI sudah pernah mereka pelajari di perkuliahan. Lalu apa sih AI?

AI atau Artificial Intellegence menurut The Oxford Dictionary adalah pengembangan sistem Komputer sehingga sehingga membuatnya dapat melakukan tugas-tugas yang biasanya membutuhkan kecerdasan manusia, misalnya pengenalan suara, persepsi visual, pengambilan keputusan , menerjemahkan bahasa dan lain lain.

Jadi bisa disebut juga AI (Artificial Intellegence ) adalah kecerdasan Buatan. Dan sebetulnya kita telah banyak menikmati kecerdasan buatan atau AI dibeberapa platform yang kita pakai, antara lain , google translete, siri (teknologi besutan Apple). Chatbot yang ada di e commerce seperti marketplace. Dan kita sudah banyak menikmati teknologi AI tersebut.

Namun memang makin kesini penggunaan teknologi AI semakin meningkat dan semakin " mengerikan" karena seakan bisa menggantikan peran manusia.tentusaja ini anatar peluang dan ancaman, terganting kita memanfaatkannya.

Bicara tentang AI baru baru ini sangat heboh dan viral yaitu Chat GPT yaitu Model chatbot yang telah diluncurkan Open AI pada November 2022, dimana ini versi GPT 3.5. yang telah disesuiakan dengan dialog, sebuah chatbot yang sudah sangat mengagumkan.

Untuk open AI ini temen bisa coba kehebatan dari AI untuk segala bidang yang sangat bisa membantu mamnusia menyelesaikan problemnya. dengan Banyak sekali kategorinya.


dan teman bisa langsung menikmati kehebatan dari Open AI ini di : Open AI.com. Teman teman bisa coba untuk Grammar corection, summarize, script, keyword. dan hasilnya sangat menabjudkan, makanya ini dibilang ngeri dan heboh, jika sampai salah digunakan dan tujuan tidak benar.
Silakan dicoba semoga bermanfaat.

Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.