CHATGPT di OPEN AI " Bisa Semua Pertanyaan?" ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

3.1.23

CHATGPT di OPEN AI " Bisa Semua Pertanyaan?"

Pada postingan sebelum nya saya bahas sedikit tentang AI dan open AI, Nah sekarang kita test dan  kita coba bagaimana sih cara nya saat kita coba ChatGPT, yang konon katanya bot ini bisa menjawab setiap pertanyaan dari kita. Dan ini menarik sekali walaupun sebetulnya teknologi Chat bot ini juga bukan hal baru. Dan konon bisa jawab soal umum, pertanyaan biasa sampai pertanyaan seputar programing dan coding. Nah buat temen- temen yang belum visit ke situs resminya bisa kesini OPEN AI

Untuk kita dapat mencoba ChatGPT ini silakan teman- teman regiter dulu ke open AI  kalau temen-temen belum punya akun silakan SIGN UP dulu yaa. Nanti teman-teman akan masuk tampilan atau interface awal di open AI


Pada menu diatas temen temen pilih example lalu pilih Q & A. seperti yang ada dibawah ini yaa:
Next yaa silakan pilih : open in playground 
Oke langkah berikutnya akan masuk kembali ke tampilan seperti dibawah ini , lalu silakan Klik Try
Setelah itu temen temen akan masuk lagi ke tab halaman berikutnya dan diminta log in kembali :
Lanjut untuk login lagi dengan akun teman-teman : masukan kembali email dan passwordnya:
Dan selanjutnya akan dibawa ke tab berikutnya CHAT GPT dimana teman-teman nanti akan diminta bebebrapa verifikasi dan setelah itu baru bisa melakukan test chat GPT sesuai dengan pertanyaan dari teman-teman :
Nah Tampilannya seperti ini yaa..lalu bagaimana caranya menulis pertanyaan peranyaan yang sesuai yang kita inginkan yuk dilanjut :
Silakan ketikan pertanyaan di kolom seperti dibawah ini , lalu tekan button atau tombol eksekusi disampingnya( seperti panah)
Setelah di running maka tunggu Chat GPT akan menjawab secara otomatis dari pertanyaan yang ditulis
Nah respon jawaban ChatGPT seperti di atas mudah banget kan? dan ini bisa temen temen manfaat kan untuk belajar, cari informasi dan lain-lainya. silakan dicoba semoga bermanfaat.
Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.