Canva atau Polotno? ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

4.1.23

Canva atau Polotno?

 


Kalau kita bicara desain atau project desain era sekarang rasanya sudah bukan hal yang sulit, untuk kita mendapatkan inspirasi atau ide. Sudah banyak sekali aplikasi yang mendukung dan bisa membantu kita untuk membuat sebuah project atau pun konten berbasis grafis.Dan kita bisa mendapatkan Aplikasi yang menyediakan templete desain itu secara gratis. Dan juga kita bisa mendapatkan templetenya secara gratis juga.

Kalau beberapa tahun yang lalu mungkin hanya orang tertentu yang bisa membuat desain tertentu dengan keahlian desain dan menguasai software tertentu. Untuk saat ini tentu tidak, sudah banyak sekali aplikasi yang bisa Kita manfaatkan untuk membuat karya desain.

Sebut Saja yang sangat populer itu CANVA dengan ribuan templete yang disediakan membantu para creator dapat berkreasi, menemukan  atau ide yang bisa dikembangkan, bahkan bisa membuat karya secara cepat. Selain CANVA ada satu web atau situs yang menurut saya cukup recomended yang bisa kita manfaatkan untuk berkreasi design yaitu Polotno.com

Polotno.com merupakan situs web atau platform yang menyediakan desain grafis dan sekaligus menyediakan kanvas untuk create design. Dengan demikian kita bisa membuat desain, Banner, desain pamplet, desain brosur, flayer sampai desain Kaos. dengan templete yang sangat menarik dan dengan pilihan font yang cukup kekinian.

Gratis

Polotno.com itu gratis sehingga ini tentu banyak peminatnya, kita bisa mendapatkan templetenya dan fitur lain secara gratis tanpa harus mebeli atau membayarnya.

Tempelete 

Polotno menyediakan fitur templete yang sangat bervariasi dan banyak sehingga bisa menambah ide dan pengembangan Kita untuk berkreasi melalui desain.

Tanpa login

Yang lebih menarik lagi yaitu di Polotno ini Kita tidak harus login namun Kita sudah bisa menikmati atau menggunakan platformnya. Menarik kan?. Karena biasanya kita suka malas untuk Login saat menggunakan suatu Aplikasi atau situs tertentu.

Penggunaan Mudah

Penggunan Polotno sangat mudah, kalau teman teman sudah biasa menggunakan CANVA tentu menggunakan Polotno tidak akan mengalami kesulitan. Bagaimana temen-temen?

Polotno bisa menjadi alternatif Kita untuk bisa berkreasi dalam membuat konten grafis secara variatif dan tentunya tidak membosankan dengan alternatif yang lain. Silakan di coba semoga bermanfaat.



Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.