FREE ICON 8,9 M DI FLATICON ~ Prayogo Official

Inspira Karya Cipta

5.1.23

FREE ICON 8,9 M DI FLATICON

Icon merupakan sebuah tampilan obyek atau gambar yang merepresentasikan funsi dari suatu obyek. Dalam hal ini icon dibuat untuk mempermudah pengguna dalam mengakses obyek tertentu. Hal ini di sebabkan karena da bantuan secara visual yang membantu pengguna familiar terhadap obyek icon tresebut.

Seperi yang kita tahu di gadget atau mobile kita aplikasi menggunakan icon untuk mempermudah Kita mengakses dan menelusuri aplikasi tersebut. Bayangkan Kalau icon tersebut diganti hanya menggunakan teks tentu jadi kurang familiar dan bisa membuat kita sedikit bingung karena hrus baca secara textual. Namun jika menggunakan Teks akan lebih mudah dikenali dan kita akan cepat mengentahui tentang fungsi sebuah icon fitur tertentu.

Icon Banyak sekali dibutuhkan dalm kepentingan yang lebih luas hingga sampai markah jalan, untuk petunjuk suatu tempat, desain dan lain-lain.

Untuk membuat desain atau apapun terkadang kita butuh referensi icon yang sesuai dengan yang kita butuhkan untuk menambahkan icon. Nah teman-teman saya rekomendasikan sebuah web atau situs yang menyediakan icon cukup banyak dan lengkap yaitu Flaticon.com. Nah apa sih itu flaticon ?

Banyak koleksi icon

Flaticon cukup banyak menyediakan referensi icon yang bisa kita gunakan sebagai referensi untuk kebutuhan desain dan lain-lain. Bahkan kolesi atau macam jenisnya hingga 8,9M

Menyediakan Icon dan Sticker

Selain icon di Flaticon juga menyediakan sticker yang bisa kita jadikan referensi untuk desain atau konten Kita. sangat bervariasi dan banyak jenisnya.

Format

Format yang Kita dapatkan dari hasil download adalah PNG,SVG, PSD, EPS dan CSS Formats

Free

Kita bisa mendapatkan icon dan stiker di Flaticon secara gratis dengan ketentuan yang kita bisa baca di menu authors.





Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar

My Channel

Podcast

MY SCHEDULE

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.